Berita dan Tips Terbaru

Trailer Anyar The Last of Us Part 2 Tampil di E3 2018

0

Liputan6.com, Jakarta – Salah satu sekuel gim yang cukup dinantikan informasinya di tahun ini adalah The Last of Us Part 2. Bersamaan dengan gelaran E3 2018, gim tersebut akhirnya muncul dalam sebuah trailer terbaru.

Dikutip dari IGN, Rabu (13/6/2018), Ellie dipastikan sebagai karakter yang dapat dimainkan dalam gim ini. Tak hanya itu, The Last of Us Part 2 dipastikan hadir dengan gameplay baru yang berbeda dari seri sebelumnya.

Sutradara gim Neil Druckmann dalam blog PlayStation menuturkan, Naughty Dog telah meningkatkan sistem permainan dalam gim ini. Ia menuturkan, pengembang telah menciptakan mekanisme baru dalam pertarungan di The Last of Us Part 2.

“Ellie kini berumur 19 tahun dan sudah menemukan hidup yang damai dan normal di Jackson. Namun, kedamaian itu diganggu oleh aksi kekerasan dari pihak lain,” tulis Druckmann.

Druckmann juga mengatakan, musuh yang ada dalam gim ini tampil lebih rumit. Mereka dapat berkomunikasi dengan sesamanya dan lebih waspada dengan kondisi sekitar.

Selain Ellie, gim ini juga kedatangan baru bernama Dina. Adapun Dina akan diperankan oleh Shannon Woodward, sedangkan Jesse dimainkan oleh Stephen Chang.

Sekadar informasi, informasi mengenai The Last of Us Part 2 sebenarnya sudah diketahui sejak 2016. Saat itu sudah berhembus kabar, Ellie akan menjadi sosok sentral dalam gim ini.

“The Last of Us adalah kisah tentang dua karakter yang sangat spesifik, sedangkan part 2 akan hadir dengan rombakan kisah yang lebih besar,” tutur Druckmann ketika itu.

Berita Selengkapnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.