Berita dan Tips Terbaru

Top 3: Kalimat yang Tak Pernah Diucapkan Orang Kaya

0

Liputan6.com, Jakarta Pikiran, tindakan bahkan pilihan kata yang Anda lontarkan seringkali dapat berdampak lebih jauh dari apa yang Anda bayangkan. Bahkan sekadar kata-kata dapat membedakan kalangan kaya dan mereka yang hidup biasa saja.

“Jika Anda menghabiskan waktu di sekitar kalangan menengah dan atas, Anda dapat menyaksikan sendiri perbedaan antara kedua kelompok tersebut saat berbicara,” tulis salah satu miliarder terkaya dunia, Steve Siebold yang telah meneliti lebih dari 1.200 orang kaya.

Artikel mengenai kalimat yang tidak pernah diucapkan oleh orang kaya ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang juga layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Kamis (17/5/2018):

1. Jangan Ucapkan 5 Kalimat Ini Biar Cepat Kaya

Saya benci pekerjaan ini adalah salah satu kalimat yang tak pernah diucapkan oleh orang kaya.

Lakukan apa yang Anda cintai atau Anda akan kehilangan banyak energi untuk menjadi sukses dan kaya raya. Tak ada seorangpun yang dapat sukses atas apa yang tak disukainya.

“Orang kaya memahami bahwa tekad yang kuat merupakan rahasia paling nyata untuk menjadi kaya,” ujar salah satu miliarder terkaya dunia, Steve Siebold.

Berita selengkapnya baca di sini

2. BUMN Ini Cari Pegawai Baru, Apa Saja Persyaratannya?

Bagi Anda yang sedang mencari lowongan kerja terbaru dan tertarik berkarier di salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN), segera persiapkan diri terbaik Anda karena BUMN yang bergerak di bidang jasa konsultansi Engineering, yaitu PT Yodya Karya (Persero) kembali membuka lowongan kerja.

Kali ini, PT Yodya Karya membuka lowongan kerja untuk posisi Staff Hukum (Legal Officer). Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 18 Mei 2018.

Berita selengkapnya baca di sini

3. Tak Perlu Jadi Pengusaha, Ini 6 Keuntungan Jadi Karyawan Biasa

Menjadi karyawan biasa di sebuah perusahaan seringkali membuat seseorang merasa jenuh. Terlebih jika lingkungan kantor tidak menyenangkan, mulai dari konflik dengan rekan kerja hingga atasan yang terlalu banyak menuntut.

Namun dibandingkan menjajal bisnis sendiri, menjadi karyawan ternyata memiliki banyak keuntungan. Anda juga tak perlu pusing mengatur keuangan demi mencukupi target modal.

Bekerja sebagai karyawan juga memberikan manfaat lain yang mungkin tak Anda sadari.

Berita selengkapnya baca di sini

Berita Selengkapnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.