Berita dan Tips Terbaru

Top 10 Berita Bola: Blunder UEFA Soal Juara Liga Champions

0

Liputan6.com, Jakarta – Liga Champions sudah memasuki fase akhir. Laga final akan mempertemukan Real Madrid dan Liverpool pada 26 Mei 2018.

Menariknya tak lama setelah kedua tim yang menembus final dipastikan, UEFA membuat blunder. Dalam websitenya, UEFA mengumumkan Liverpool sebagai pemenang Liga Champions musim ini.

Kabar soal blundernya UEFA menjadi yang paling populer di Kanal Bola Liputan6.com. Berikut Top 10 Berita Bola petang ini:

1. UEFA Bikin Heboh Sebut Liverpool Juara Liga Champions Musim Ini

Situs resmi UEFA baru-baru ini membuat sensasi usai melakukan blunder. Mereka menyebut kalau Liverpool sudah menjuarai Liga Champions musim ini meski belum bertanding kontra Real Madrid.

Hal itu terjadi dalam sebuah spanduk di bagian atas sejarah Liverpool dalam situs resminya. Dengan jelas mereka menulis, “Musim 2017/18 Pemenang Liverpool.”

Baca selengkapnya di sini…

2. Balas Dendam, Real Madrid Tolak Beri Guard of Honour ke Barcelona

Zinedine Zidane memastikan timnya, Real Madrid tidak akan memberikan guard of honour kepada Barcelona, yang sudah menjuarai La Liga musim ini. Zidane melakukan ini sebagai ajang balas dendam

Los Blancos, sebutan Real Madrid, akan menghadapi Barcelona di Camp Nou pada Minggu (6/5/2018) dalam lanjutan La liga. Namun, sebelum pertandingan, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan menolak memberikan guard of honour kepada Barcelona.

Baca selengkapnya di sini…

3. Absen 17 Partai, Persija Siapkan Kiper Pengganti Andritany

Keraguan banyak pihak dengan pengganti Andritany Ardhiyasa di Persija Jakarta tidak dihiraukan oleh Stefano Cugurra Teco. Pelatih asal Brasil tersebut tidak khawatir karena timnya masih memiliki dua penjaga gawang yang berkualitas.

Andritany harus absen selama tiga bulan setelah mengalami patah tulang pipi dan pergeseran tulang penyangga mata saat membela Timnas Indonesia U-23 di turnamen Anniversary Cup melawan Uzbekistan. Itu artinya, Persija bakal kehilangan eks penjaga gawang Sriwijaya FC tersebut selama 17 pertandingan hingga Agustus mendatang.

Baca selengkapnya di sini…

 

Berita Selengkapnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.