Berita dan Tips Terbaru

Tersedia Mulai Hari Ini, Cek Spesifikasi Honor 7X di Sini

0

Liputan6.com, Jakarta – Honor baru saja menggelar flash sale pertama untuk Honor 7X. Kali ini, Honor rmenggandeng Lazada dalam penjualan yang berlangsung pada hari ini pukul 11.00 WIB.

Selama masa flash sale, Honor 7X dijual dengan harga Rp 2.999.000. Harga ini sudah termasuk diskon Rp 500 ribu dari harga aslinya.

Smartphone memiliki teknologi layar Honor FullView Display berukuran 5,93 inci. Honor menyematkan prosesor octa-core dan RAM 4GB untuk menunjang performanya.

Honor 7X hadir dengan bodi yang terbuat dari material metal. Memiliki teknologi pemindiai sidik jari di bodi belakangnya, smartphone juga didukung oleh fitur keamanan face unlock.

Dari sektor fotografi, smartphone ini memiliki kamera utama ganda beresolusi 16MP dan 2MP. Sementara kamera depannya memiliki resolusi 8MP dan bisa menghasilkan portrait selfie.

Honor 7X diperkuat prosesor Kirin 659 octa-core, RAM 4GB, serta memori internal 64GB yang bisa diperluas hingga 256GB. Honor 7x dibekali kapasitas baterai 3.340mAh.

Ada beberapa varian warna perangkat yang hadir di Indonesia, yakni hitam, biru, dan emas. Honor 7X hadir dengan Android 8.0 dan antarmuka EMUI 8.

“Honor berkomitmen untuk selalu menghadirkan produk tak tertandingi, seperti Honor 7X, pada pengguna di Indonesia,” tutur Presiden Honor Indonesia, James Yang, dalam keterangan resmi yang diterima Tekno Liputan6.com.

Berita Selengkapnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.