Berita dan Tips Terbaru

Serunya Libur Lebaran Bersama Karakter Kartun Favorit di Pusat Perbelanjaan

0

Banyak Pengunjung Juga Membaca Artikel Ini

Liputan6.com, Jakarta Lebaran tinggal menghitung hari. Bertepatan dengan libur sekolah, Lebaran tahun ini menjadi lebih menyenangkan. Berbagai destinasi liburan yang mengibur sudah siap untuk dikunjungi bersama keluarga tersayang. Salah satunya destinasi liburan yang disiapkan oleh pusat perbelanjaan Lippo Mall.

Dua pusat perbelanjaan Lippo Mal akan menghadirkan keseruan bermain dengan karakter kartun favorit anak-anak untuk mengisi libur Lebaran. Karakter Shimmer and Shine akan hadir pertama kali di Indonesia di Lippo Mall Puri. Sementara Spongebob akan menghibur di Pluit Village.

Lippo Mall Puri menggelar acara menyambut libur lebaran bertajuk Shimmer and Shine yang berlangsung dari tanggal 25 Mei hingga 24 Juni 2018 di area Atrium. Puncak acara dari acara ini adalah Meet & Greet dengan dua karakter ternama yaitu Shimmer and Shine. Anda dapat bertemu langsung dan berfoto bersama dengan para karakter Shimmer and Shine.

Ini merupakan kedatangan pertama kalinya di Indonesia. Untuk memberikan nuansa yang seru, Lippo Mall Puri menghias dekorasi panggung Istana Shimmer and Shine setinggi 9 meter serta photobooth ruang tamu Shimmer and Shine sehingga pengunjung khususnya anak-anak dapat berfoto dan menggunakan kostum layaknya berada di dunia Shimmer and Shine.

Lippo Mall Puri juga menghadirkan area retail yang dipenuhi dengan semua produk mulai dari boneka, peralatan sekolah dan produk lainnya  berkaitan dengan Shimmer and Shine serta produk Nickelodeon lainnya.

Selama periode Shimmer and Shine terdapat banyak pendukung acara menarik lainnya seperti lomba peragaan busana bertemakan Shimmer and Shine, pertunjukan paduan suara mengisi libur lebaran.

 

Siapa bilang makeup flawless harus dibuat dalam waktu yang lama. Berikut tips supaya bisa mendapatkan makeup flawless dalam waktu 5 menit saja!

Berita Selengkapnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.