Berita dan Tips Terbaru

Sambut Ramadan 2018, Twitter Rilis Emoji Spesial

0

Twitter menggelar survei tentang bagaimana orang merayakan Ramadan, yang dirilis pada April 2018. Salah satu hasilnya, sebesar 71 persen responden di Indonesia mengaku tertarik menonton acara yang disiarkan langsung di Twitter selama bulan Ramadan.

Waktu yang dihabiskan untuk menonton video di Twitter juga meningkat selama Ramadan. Twitter mencatat, durasi menonton video di Twitter meningkat 157 persen di bulan Ramadan.

Hasil survei ini juga mencerminkan dengan yang terjadi di dunia nyata, salah satunya tentang kebiasaan berbelanja selama Ramadan. Banyak yang berbagi keinginannya di Twitter untuk membeli barang-barang seperti pakaian dan perhiasan, hingga tiket pesawat dan ponsel.

Riset ini juga menunjukkan, bahwa religi menjadi konten Ramadan yang paling banyak dinikmati di Twitter, diikuti oleh makanan atau memasak.

Lima jenis konten yang paling dinikmati oleh pengguna Twitter di Indonesia selama Bulan Ramadan adalah religi, makanan atau memasak, komedi, kesehatan dan destinasi perjalanan. Tidak jauh berbeda dengan konten populer di TV selama Ramadan yakni religi, makanan atau memasak, komedi, destinasi tujuan dan hiburan umum.

(Din/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Selain itu kepada seluruh menteri dan kepala lembaga Presiden Jokowi menghimbau agar tetap fokus bekerja untuk yakinkan dunia internasional bahwa Indonesia aman.

Berita Selengkapnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.