Berita dan Tips Terbaru

Resmi Melenggang di Indonesia, Berapa Harga Honor 7S?

0

Meski hadir sebagai pemain baru di pasar Indonesia, Honor ternyata sudah menyiapkan sejumlah jurus jitu untuk menghadapi persaingan di kompetisi smartphone Tanah Air.

Perusahaan asal Tiongkok itu mengaku, komunikasi menjadi salah satu jurus untuk bersaing di tengah pasar smartphone Indonesia. Menurut President Honor Indonesia James Yang, komunikasi merupakan pondasi penting bagi perusahaan.

“Kami berupaya untuk selalu relevan dengan target pasar kami, yakni anak muda. Karena itu, kami membuka forum di Kaskus untuk mendengarkan apa yang jadi keinginan,” tuturnya saat ditemui usai peluncuran Honor 7A di Jakarta, awal Juni lalu.

Lebih lanjut, ia mengatakan sejak awal Honor menargetkan diri menyasar pengguna muda yang memang akrab dengan dunia digital. Karena itu, produk dari Honor selalu menyesuaikan diri dengan minat dan kebutuhan para generasi muda.

Tak hanya itu, Honor juga selalu memperhatikan kualitas dan harga produk yang ditawarkan. Dengan demikian, perangkat besutan Honor menjadi produk yang tak terkalahkan, baik dari sisi harga dan spesifikasi. 

Yang juga mengaku yakin produk terbarunya, Honor 7A dapat bersaing dengan perangkat lain yang ada di pasaran saat ini. Alasannya, perangkat ini hadir dengan komposisi harga dan spesifikasi terbaik.

“Anda akan sulit menemukan dengan produk semacam ini yang dibanderol dengan harga di bawah Rp 2 juta. Dengan segala fitur yang ada, kami yakin ini perangkat terbaik dengan harga tersebut,” tuturnya menjelaskan.

(Tin/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Honor 9 Lite prosesor octa core Kirin 659 bikinan Huawei yang menawarkan kecepatan hingga 2,36 GHz. Honor memadukannya dengan besaran RAM sebesar 3 GB dan memori internal berkapasitas 32 GB.

Berita Selengkapnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.