Berita dan Tips Terbaru

Resmi Go Public, Nilai Xiaomi Sentuh Angka Rp 776 Triliun

0

Tampilan Xiaomi Mi Pad 4 yang baru meluncur (sumber: Xiaomi)

Kendati sudah IPO dengan nilai tinggi, Lei Jun mengatakan, fokus utama Xiaomi bukanlah menjual banyak perangkat atau mendapat keuntungan banyak.

“Saya justru berharap agar orang melihat nilai kami dalam mengubah kehidupan pengguna dan memastikan tujuan bisnis kami sejalan dengan pengguna. Kami telah membuktikan, kami bisa sukses jika kita berani berinovasi, tekun, serta berpegang dengan nilai-nilai kita,” tuturnya.

Sekadar informasi, Lei Jun juga menyebut saat ini Xiaomi masih punya lebih dari 100 ribu investor yang aktif berkontribusi membeli saham Xiaomi.

Di antaranya adalah pebisnis asal Hongkong Li Ka-shing, bos sekaligus pendiri Alibaba Jack Ma, CEO Tencent Ma Huateng (Pony Ma) dan sejumlah pemimpin teknologi dunia lainnya.

“Di masa depan, kami akan selalu mencoba untuk dekat dengan pengguna kami, menghadirkan produk dengan harga yang jujur, serta berinovasi dengan standar dan kualitas terbaik. Kami akan selalu berkomitmen menjadi brand Tiongkok yang dikenal baik oleh global,” ujarnya.

(Tin/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

 

Berita Selengkapnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.