Berita dan Tips Terbaru

Rayakan Piala Dunia 2018, Spotify Beri Pengguna ‘Negara Cadangan’

0

Spotify tercatat memiliki 170 juta pengguna, dengan 75 juta di antaranya merupakan pelanggan berbayar.

Dikutip dari Phone Arena, jumlah pelanggan Spotify mengalami peningkatan dari kuartal IV 2018 sebesar 71 juta. Jumlahnya tumbuh tujuh persen, tapi naik 45 persen jika dibandingkan satu tahun lalu.

Spotify memperkirakan jumlah pelanggan berbayar akan mengalami peningkatan menjadi 83 juta pada kuartal II 2018.

Spotify boleh jadi unggul dibandingkan para kompetitornya untuk saat ini, tapi perusahaan menghadapi persaingan sengit dengan pesaing seperti Apple dan Google.

Spotify terus berupaya memperkuat layanannya. Salah satunya dengan menghadirkan opsi berlangganan harian maupun mingguan. Pilihan ini melengkapi layanan berlangganan bulanan yang sudah lebih dulu hadir.

Opsi harian dan mingguan ini hadir untuk pembayaran menggunakan potong pulsa atau melalui operator. Adapun layanan ini sudah tersedia untuk pengguna Indosat, Smartfren, XL, dan 3.

Spotify mematok biaya berlangganan Rp 4.990 untuk harian, Rp 16.500 untuk mingguan, dan Rp 54.990 untuk bulanan. Bagi pengguna baru yang memilih layanan bulanan mendapatkan gratis satu bulan tambahan.

Namun, perlu diketahui, layanan berlangganan harian dan mingguan tak dapat diperbarui secara otomatis. Karena itu, pengguna harus kembali mendaftar untuk berlangganan setelah layanan berakhir.

(Tom/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Berita Selengkapnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.