Berita dan Tips Terbaru

Putri Charlotte Bakal Jadi Pengiring Pengantin di Pernikahan Pangeran Harry-Meghan Markle

0

Liputan6.com, Inggris Jelang pernikahan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada 19 Mei 2018, kedua anak Pangeran William dan Kate Middleton ikut andil bagian. Putri Charlotte (3) akan menjadi salah satu dari enam pengiring pengantin wanita (bridesmaid).

Kakak laki-lakinya, Pangeran George (4) juga akan menjadi pengiring pengantin laki-laki (pageboy) bersama tiga pemuda lainnya. Pernyataan tersebut dikeluarkan pihak Istana Kensington beberapa saat lalu. 

Hingga saat ini, rincian gaun pengiring pengantin wanita dan seragam pengiring pengantin laki-laki masih tersembunyi alias belum terkuak ke publik.

Di pernikahan nanti, Meghan tidak akan punya pendamping wanita kehormatan. Ini karena ia ingin enggan memilih salah satu teman terdekatnya, dilansir dari BBC, Kamis (17/5/2018).

Selain memilih dua keponakan (Putri Charlotte dan Pangeran George), Pangeran Harry memilih tiga anak baptis yang menjadi pengiring pengantin laki-laki. Pilihan Pangeran Harry jatuh pada Florence van Cutsem (3), Zalie Warren (2) dan Jasper Dyer (6).

Jasper adalah putra dari teman dekat Pangeran Harry, Mark Dyer. Mark merupakan seorang mantan rumah tangga kerajaan Inggris yang bekerja untuk Pangeran Charles, yang mendukung Pangeran Harry semangat untuk hidup setelah kematian ibunya, Putri Diana.

 

Simak video menarik berikut ini:

Begini momen bahagia putri kedua Pangeran William dan Kate Middleton, Charlotte Elizabeth Diana pada hari pertama masuk sekolah.

Berita Selengkapnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.