Berita dan Tips Terbaru

Pesepakbola Keranjingan Fortnite, Bakal Jadi Tren di Piala Dunia?

0

Liputan6.com, Jakarta – Gim Fortnite tak dimungkiri telah berhasil menarik perhatian banyak orang, tak terkecuali para pesepakbola dunia. Hal itu dapat dilihat dari tingkah laku para pemain di lapangan hijau.

Dikutip dari Eurogamer, Kamis (14/6/2018), sejumlah pemain sepak bola di liga besar Eropa banyak menirukan gaya dari karakter-karakter di Fortnite. Biasanya, gaya itu dilakukan sebagai selebrasi gol.

Salah satu pemain yang dikenal beberapa kali melakukan selebrasi khas Fortnite adalah Antoine Griezmann.

Pemain asal Prancis itu kedapatan melakukan gaya ‘Take the L’ yang biasa muncul di Fortnite. Selain Griezmann, pemain lain yang diketahu pernah melakukan selebrasi ‘Take the L’ adalah Yassin Ayoub dari klub FC Utrecht.

Sebelumnya, pemain dari Karlsruher SC juga pernah merayakan gol dengan menirukan karakter Fortnite yang berhasil dikalahkan. Uniknya, selebrasi ini dilakukan oleh beberapa pemain sehingga cukup lucu saat disaksikan.

Tak lupa, ada pemain muda Tottenham Hostpur Dele Alli. Khusus untuk Alli, ia kerap menyiarkan langsung kegiatannya saat bermain gim Fortnite melalui Twitch dengan akun delstroyer14.

Saat bertanding melawan Watford FC awal bulan lalu, Alli melakukan tarian lucu khas gim besutan Epic Games tersebut. Ia juga membuat perayaan dengan menari The Floss ala Fortnite.

Pemain asal klub Inggris yang juga diketahui menyukai gim ini adalah Callum Paterson dari Cardiff City. Gelandang tersebut beberapa kali melakukan selebrasi ‘Take the L’ dan gaya ‘The Floss’.

Menilik demam Fortnite yang belum usai, besar kemungkinan para pemain akan memakai gaya-gaya ini saat gelaran di gelaran Piala Dunia 2018.

Seperti diketahui, sejumlah pemain yang disebutkan di atas turut membela negaranya di ajang bergengsi empat tahunan tersebut.

Karenanya, selebrasi yang terinspirasi dari gaya di gim Fortnite bukan tak mungkin kembali muncul di Piala Dunia kali ini.

Untuk membuktikannya, menarik untuk menunggu turnamen yang akan digelar pada 14 Juni hingga 15 Juli 2018 tersebut.

Berita Selengkapnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.