Berita dan Tips Terbaru

Pengguna Instagram Bakal Lebih Mudah Ajukan Verifikasi

0

Liputan6.com, Jakarta – Instagram cukup aktif merilis fitur baru. Setelah memperkenalkan fitur Questions, layanan tersebut dilaporkan sedang menguji coba sebuah fitur baru.

Dilansir Phone Arena, Kamis (12/7/2018), berdasarkan laporan dari media Australia, Nine, Instagram disebutkan sedang menguji sebuah metode baru yang disembunyikan di menu pengaturan. Pengguna melalui fitur baru tersebut dapat mengajukan verifikasi kepada Instagram langsung.

Setelah melakukan pengajuan, Instagram akan meninjaunya. Jika disetujui, pengguna akan mendapatkan tanda verifikasi berupa centang biru di samping nama akun.

Untuk saat ini, hanya sejumlah pengguna iPhone di Australia yang mendapatkan akses ke fitur baru tersebut. Namun, pengguna Android diperkirakan juga akan mendapatkan akses serupa dalam beberapa waktu ke depan.

Selain itu, Instagram disebut akan merilis fitur serupa untuk negara-negara lain. Untuk saat ini, keputusan di balik kehadiran fitur baru tersebut belum diketahui, tapi kemungkinan disebabkan tingginya permintaan verifikasi dari pengguna di berbagai negara.

Berita Selengkapnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.