Berita dan Tips Terbaru

Nikmati Musim Panas di Dubai dengan Destinasi Kaya Sejarah

0

Sebuah perjalanan ke Hatta terasa seperti perjalanan kembali ke masa lalu. Desa yang dipugar pada tahun 2010 ini merupakan salah satu yang tertua di emirat dan menunjukan seperti apa wujud desa asli di Dubai pada zaman dahulu. Hampir seluruh bangunan desa dibuat dari material asli termasuk menara pengawas, benteng, dan mesjidnya.

Di antara sius-situs bersejarah, Anda juga bisa masuk ke dalam rumah penguasa lokal, yang dikenal sebagai ‘Bait Al Wali’. Jika Anda ingin membangkitkan nafsu makan, cicipilah makanan lokal di salah satu dari sekian banyak warung makan di desa itu atau pergilah ke Tanor Lahm (Dubai-Hatta Road) untuk mencoba ayam, domba atau bahkan untanya yang menggugah selera.

5. Etihad Museum

Membawa pengunjung dalam perjalanan dari tahun 1968 hingga 1974, Etihad Museum yang istimewa ini menjembatani masa lampau dengan masa kini. Tak ada tempat yang lebih baik untuk menemukan kekayaan warisan UEA melalui lensa sejarah politik dan cerita pribadi yang mengarah padapenyatuan tujuh emirat. Museum ini berlokasi hanya beberapa langkah dari 2nd of December Street, rumah bagi deretan streetfood di Dubai. Jangan lewatkan shawarma dan falafel di Al Mallah.

Ketika menjelajah beberapa destinasi di Dubai, Anda bisa menghmat biaya hinga 60 persen dengan all-new Dubai Pass. Anda bisa menikmati bagian timur Dubai untuk merasakan kemewahan Bollywood di Bollywood World. Untuk menikmati arena bertema superhero, Anda bisa mengunjungi IMG Words of Adventure dengan harga ynag lebih terjangkau untuk musim panas ini.

Berita Selengkapnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.