Berita dan Tips Terbaru

Lucu, Imbauan Polisi Soal Mudik Ramai di Internet

0

Tradisi mudik juga diabadikan oleh Google hari ini. Tahun ini, Google Doodle menampilkan beberapa pemudik berkendara meninggalkan kota Jakarta ke kampung halaman mereka masing-masing.

Tampak, para pemudik menggunakan berbagai moda transportasi, mulai dari mobil pribadi, bus hingga sepeda motor.

Ketika doodle tersebut di laman utama pencarian Google diklik, secara otomatis kamu akan dialihkan ke berbagai informasi seputar mudik yang dihasilkan mesin pencari itu.

Sebagai tradisi tahunan, tahun lalu pun Google juga menampilkan doodle bertema serupa di laman utama pencarian Google.

Pada 2017, Google Doodle menampilkan satu keluarga yang melakukan perjalanan mudik menggunakan mobil. Tampak di bagian atap mobil tampak beragam ukuran kotak yang ditumpuk bertuliskan “Google”.

Tak hanya itu, di sebelahnya tampak juga seorang pengendara motor yang dalam perjalanan mudik, lengkap dengan barang-barang yang ditumpuk di belakangnya.

Jika diperhatikan lebih detail, kamu dapat melihat beberapa kendaraan seperti bus, bajaj, dan kereta api yang turut meramaikan perjalanan mudik di doodle tahun ini.

“Doodle hari ini menandakan dimulainya titik awal puncak arus mudik, sebuah tradisi tahunan di Indonesia,” tulis Google tentang doodle tersebut.

(Dam/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

Mudik dengan sepeda motor masih menjadi pilihan pemudik hingga saat ini. Ada beberapa tips yang baiknya kamu perhatikan sebelum berangkat.

Berita Selengkapnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.