Berita dan Tips Terbaru

Kiper Dortmund Hujat Striker Mahal Barcelona

0

Liputan6.com, Dortmund – Kiper Borussia Dortmund, Roman Weidenfeller menghujat mantan rekannya yang saat ini memperkuat Barcelona, Ousmane Dembele. Menurutnya, Dembele tidak punya sopan santun.

Dembele bergabung dengan Los Blaugrana, sebutan Barcelona, di awal musim ini. Barcelona harus merogoh kocek dalam untuk meminang striker asal Prancis tersebut, 120 juta euro.

Sebelum diresmikan menjadi pemain Barcelona, Dembele bertingkah buruk bersama Dortmund. Dia beberapa kali mangkir latihan Dortmund setelah mengetahui ketertarikan Barcelona.

“Itu bukanlah cara untuk meninggalkan klub. Caranya meninggalkan Dortmund, menyebabkan banyak kekacauan yang membuat semua pihak tegang,” ujar Weidenfeller, seperti dikutip ESPN.

“Ini adalah olahraga tim. Sepak bola, bukan tenis. Dembele bahkan tidak mengambil sepatunya di loker markas Dortmund. Itu sungguh konyol. Sebelumnya saya bahkan tidak pernah membayangkan ada perilaku seperti itu dari pesepak bola profesional,” katanya melanjutkan.

 

 

Berita video 5 gol Barcelona ke gawang Villarreal, di mana salah satunya dicetak Ousmane Dembele dengan indah. This video presented by BallBall.

Berita Selengkapnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.