Berita dan Tips Terbaru

Kingdom Hearts III Rilis Januari 2019

0

Satu lagi yang unik dari Kingdom Hearts III, yaitu mereka merangkul dunia Pixar.

Keunikan Kingdom Hearts adalah menciptakan crossover antara dunia Final Fantasy dan Disney, karakter seperti Mickey Mouse, Winnie the Pooh, sampai Tifa Lockheart muncul di seri gim ini.

Meskipun begitu, Kingdom Hearts tetap menciptakan dunia, kisah, dan karakternya tersendiri yang tidak kalah menarik hati penggemar.

Tradisi tersebut akan dilanjutkan di Kingdom Hearts III, dan kali ini akan muncul karakter dari Pixar, yaitu dari Toy Story dan Monsters Inc. Karakter favorit seperti Boo dari Monsters Inc. juga terlihat tampil di gim ini.

Sebetulnya, para fans telah menunggu 13 tahun semenjak perilisan Kingdom Hearts II pada 2005 lalu.

Sebelum perilisan Kingdom Hearts III, Square Enix selaku pegembang gim Action RPG ini sibuk merilis seri-seri sampingan seperti Kingdom Hearts Coded (2008) dan Kingdom Hearts Birth by Sleep (2010).

Dulu, saat Kingdom Hearts dan Kingdom Hearts 2 dirilis untuk PlayStation 2, para penggemarnya pasti masih berusia sekolah. Sekarang, 13 tahun kemudian, mungkin sudah banyak yang hampir lulus kuliah, atau sudah bekerja.

Tidak ada yang tahu apakah para penggemar Kingdom Hearts terdahulu akan memainkan gim ini, tetapi kehadirannya dijamin akan mengantar mereka ke masa-masa innocent saat bertualang bersama karakter Sora, Riku, dan Roxas untuk mengalahkan para Nobodies dan Heartless.

Berita Selengkapnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.