Berita dan Tips Terbaru

Jucilene yang Tak Punya Vagina, Kini Sudah Bisa Berhubungan Seks

0

Operasi pembuatan vagina yang disebut neovaginoplasty dilakukan tim dari Federal University of Ceará, ‎Fortaleza, Ceará, Brasil. Operasi dipimpin ginekolog, Leonardo Bezerra pada April 2017.

Prosedur operasi dengan membuka ruang antara vagina dan anus, sebelum memasukkan cetakan tubular (cetakan logam) yang dilapisi dengan kulit ikan. Setelah masuk ke tubuh pasien, kulit nila bertindak seperti sel induk.

Kulit ikan nila diubah menjadi jaringan yang membentuk dinding saluran, mirip dengan vagina yang sebenarnya. Kulit ikan nila sudah dibersihkan dan disterilkan di laboratorium, lalu dilakukan penyinaran untuk membunuh virus.

Proses ini juga menghilangkan semua sisik dan bau amis. Operasi bisa memakan waktu dan menyakitkan karena pasien perlu pulih dari sayatan besar.

Neovaginaplasty memiliki tingkat pemulihan yang lebih cepat tanpa bekas luka yang terlihat. Waktu operasi lebih cepat dan ikan nila berlimpah di Brasil. Setelah operasi, pasien dapat bangun dan berjalan rata-rata 12 hari pemulihan.

Berita Selengkapnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.