Berita dan Tips Terbaru

iPhone X Edisi Murah Bakal Minus Fitur Ini?

0

Liputan6.com, Jakarta – Produsen casing populer, Ghostek, kembali memberikan bocoran tentang smartphone baru.

Kali ini, Ghostek disebut memperlihatkan render yang kemungkinan besar menggambarkan desain iPhone X “murah” kepada kontributor teknologi Forbes, Gordon Kelly.

Dilansir Forbes, Kamis (12/7/2018), berdasarkan informasi dari Ghostek, Apple akan memberikan desain dan harga yang diinginkan para penggemarnya.

Namun karena harga jualnya akan lebih terjangkau, maka akan ada sedikit pengorbanan pada fitur-fiturnya. Ghostek mendapatkan informasi dari sejumlah sumber di rantai pasokan Apple.

Smartphone baru Apple ini disebut akan hadir dengan desain bezel tipis seperti iPhone X, serta dilengkapi teknologi pengenalan wajah Face ID. Hal ini merupakan kabar baik untuk Apple fanboy.

Kabar buruknya, konsumen tidak akan mendapatkan kualitas dual kamera yang sama seperti iPhone X, atau bahkan iPhone 8 Plus. Pasalnya, smartphone ini hanya akan memiliki satu kamera belakang.

Selain itu, iPhone X versi murah ini hanya akan menggunakan layar LCD, bukan OLED, dan tidak memiliki 3D Touch.

Namun, Apple memberikan kompensasi kepada pengguna dengan menyertakan fitur fast wired charging secara gratis pada ponsel tersebut.

Terlepas dari berbagai laporan tentang produk barunya, pihak Apple enggan berkomentar. Perusahaan asal Negeri Paman Sam itu dikenal sangat menjaga rahasia internal, bahkan tidak segan memenjarakan karyawannya yang terbukti membocorkan rahasia dan merugikanya.

Berita Selengkapnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.