Berita dan Tips Terbaru

Intip 6 Tanda Pria Menyesal Putus Cinta dengan Anda

0

Liputan6.com, Jakarta Putus cinta tentu merupakan hal yang menyakitkan. Tidak sedikit pasangan bahkan memutuskan untuk kembali kepada mantan kekasihnya karena tidak ingin merasakan RASA sakit hati tersebut. Tapi, kembali kepada mantan kekasih sebenarnya bukan pilihan terbaik untuk dilakukan. Anda tentu tidak ingin mengulang kesalahan dua kali bukan?

Namun bagaimana ceritanya jika si dia yang menyesal dengan keputusan bersama tersebut. Mungkinkah ini mempengaruhi perasaan Anda? Anda bisa melihat sinyal-sinyal tersebut dari perilakunya. Seperti yang dilansir dari situs Boldsky, Kamis (12/7/2018), berikut enam tanda pria menyesal putus cinta dengan Anda dan masih menyimpan perasaan.

1. Tidak memiliki pacar baru

Kisah Anda dan mantan kekasih sudah berakhir lama, namun sang mantan masih sendiri bahkan di saat Anda sudah bersama pengganti dirinya saat ini. Hal ini bisa saja karena mereka menyesal dan belum bisa move on dari kisah cinta bersama Anda.

2. Masih dekat dengan keluarga Anda

Hal ini merupakan tanda paling jelas bahwa mantan Anda masih menginginkan Anda untuk kembali. Ketika dia masih tetap berhubungan baik bahkan mengunjungi dalam waktu yang terbilang sering setelah Anda dan si dia putus cinta, ini tandanya dia masih ini memperbaiki hubungan dengan Anda dan memulai kembali.

 

Siapa bilang makeup flawless harus dibuat dalam waktu yang lama. Berikut tips supaya bisa mendapatkan makeup flawless dalam waktu 5 menit saja!

Berita Selengkapnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.