Berita dan Tips Terbaru

Hotel Ekslusif Nan Canggih Kembali Hadir di Oman

0

Memiliki 180 kamar dan suite resor dengan ukuran per kamar 56 hingga 500 meter persegi, hotel ini menjadi salah satu yang paling luas di Oman. Didekorasi dengan interior tradisional, ruangan di kamar hotel ini didominasi oleh kayu gelap dan warna bumi yang hangat. Semua kamar memiliki pemandangan menghadap ke laut dan kolam renang.

Kamar mandinya menggunakan interior marmer yang memiliki bathtub, bilik shower dan perlengkapan mandi dari L’OCCITANE. Panel kayu bisa digeser untuk memungkinkan para tamu mengagumi pemandangan luar ruangan sembari mandi.

Pelayanan ekslusif benar-benar akan dirasakan oleh para tamu. Di mana Anda akan mendapatkan layanan pribadi, teh sore setiap hari, koktail sebelum makan, minuman gratis dari mini bar di kamar, dan penggunaan teluk pribadi resor. Fasilitas kolam renang bisa Anda nikmati setiap saat bagi para tamu yang berusia 16 tahun. Selain itu, tamu Al Husn memiliki akses ke 21 pilihan tempat makan dan kehidupan malam, termasuk ke Shangri-La Barr Al Jissah Resort & Spa, Kesultanan Oman.

Berita Selengkapnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.