Berita dan Tips Terbaru

Facebook Messenger Turut Meriahkan Piala Dunia 2018

0

Facebook rajin merilis fitur baru untuk layanannya. Sebelumnya, perusahaan yang didirikan oleh Mark Zuckerberg ini merilis Memories, yang mempermudah pengguna jika ingin mengakses berbagai momen lama nan spesial di Facebook.

Melalui fitur baru ini, pengguna bisa lebih mudah mengakses semua momen yang telah dibagikan dengan teman-teman dan keluarga.

Pengguna Facebook kini bisa melihat berbagai unggahan, termasuk foto hingga acara-acara spesial lama di dalam Memories.

Menurut Facebook, pihaknya merasa harus menambahkan fitur seperti Memories mengingat lebih dari 90 juta pengguna setiap hari menggunakan On This Day untuk mengingat berbagai momen yang mereka bagikan di Facebook.

Oleh sebab itu, pengguna kini bisa menemukan berbagai “kisah nostalgia” di laman Memories, yang mencakup On This Day, Friends Made On This Day, Recaps of Memories dan Memories You May Have Missed.

Fitur Memories dirilis untuk aplikasi Facebook pada perangkat Android dan iOS.

Lebih lanjut, para pengguna Facebook juga bisa mengakses Memories melalui notifikasi dan pesan yang biasanya muncul di News Feed mereka. Fitur ini diharapkan mempermudah pengguna menemukan berbagai kenangan yang mereka bagikan di Facebook.

(Din/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

CEO sekaligus pendiri Facebook Mark Zuckerberg baru saja selesai memberikan keterangannya di hadapan anggota Parlemen Eropa di Brussel, Swedia, pada Selasa (22/5/2018) waktu setempat.

Berita Selengkapnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.