Berita dan Tips Terbaru

Dokter Sebut Loris Karius Gegar Otak Selama Final Liga Champions

0

Liputan6.com, Boston – Pembahasan Loris Karius, kiper Liverpool yang membuat dua kesalahan di final Liga Champions, belum usai. Kali ini, dokter di Rumah Sakit Umum Massachusetts, Boston, Amerika Serikat, menyebut Karius mengalami gegar otak selama final Liga Champions.

Loris Karius dijadikan kambing hitam untuk dua gol Real Madrid yang berhasil menang dengan skor 3-1 di Kiev pada 26 Mei. Liverpool mengirim kiper asal Jerman itu untuk menemui para spesialis lima hari setelah pertandingan tersebut.

“Setelah dengan cermat meninjau ulang film pertandingan dan mengintegrasikan sejarah mendetail, termasuk laporannya saat ini dan gejala langsung pascakontak, pemeriksaan fisik, dan metrik obyektif, kami menyimpulkan bahwa Tuan Karius menderita gegar otak saat pertandingan itu berlangsung,” kata Dr. Ross Zefonte dan Lenore Herget, dinukil dari Antara.

Mereka menyebut Karius mengalami beberapa tanda gegar otak. Namun hal itu tak dirasakan Karius karena terbawa suasana.

“Sisa gejala utama dan tanda-tanda obyektif Tuan Loris Karius mengindikasikan adanya disfungsi spasial visual dan kelihatannya terjadi segera setelah kejadian itu. Gejala tambahan dan disfungsi area-area tertentu juga terjadi. Defisit-defisit seperti itu dapat saja mempengaruhi penampilannya.” ujar Ross.

Dua Blunder Loris Karius Kubur Mimpi Liverpool

Berita Selengkapnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.