Berita dan Tips Terbaru

Dengan Puasa, Beyonce Berhasil Turunkan Berat Badan 20 Kg

0

Banyak Pengunjung Juga Membaca Artikel Ini

Liputan6.com, Jakarta Berat badan penyanyi Beyonce pernah turun sebanyak 20 kilogram hanya dengan puasa selama 14 hari. Program ini dilakukan Beyonce saat terlibat dalam sebuah proyek film musikal Dream Girls pada 2006.

Kala itu, Beyonce dituntut tampil semirip mungkin dengan karakter yang dia mainkan, Deena Jones. Demi mendapatkan hasil yang maksimal, istri Jay-Z memilih tidak terlalu banyak bermain riasan. Dia ingin terlihat alami.

“Saya harus kembali menjadi gadis tahun enam puluhan. Dan yang saya tahu, Deena sangat kurus. Jadi, meskipun saya benar-benar suka makan, saya tetap perlu menurunkan berat badan dengan cepat. Saya pilih puasa,” kata Beyonce seperti dikutip dari Now Loss pada Senin, 17 Mei 2018.

‘Puasa’ yang dilakukan Beyonce mirip dengan diet ODC. Dia tidak makan makanan berat selama belasan jam tapi harus banyak minum sampai 12 gelas air putih.

Air putih tersebut sudah dicampur dengan perasan lemon, sirup maple, dan cabai rawit.

Metode diet dengan cara ‘puasa‘ makan makanan besar ini biasa dikenal dengan Master Cleanse Diet.

“Saya harus kehilangan berat badan dengan cepat. Jadi, saya pilih puasa dan hanya minum cairan tersebut dengan tambahan protein kocok,” ujar Beyonce.

 

Berita Selengkapnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.