Berita dan Tips Terbaru

Daftar Makanan yang Dapat Mencegah Munculnya Keriput

0

Liputan6.com, Jakarta Bagi beberapa orang, penuaan bisa sangat menakutkan, seperti munculnya keriput di wajah. Anda mungkin juga telah melakukan berbagai macam cara untuk terlihat awet muda, benar?

Mencegah munculnya kerutan bisa dilakukan dengan menjaga makanan yang dikonsumsi, seperti dilansir dari thelist.com, Selasa (15/5/2018). Penasaran apa saja?

1. Kacang-kacangan

Kacang-kacangan adalah makanan yang mengandung serat, protein, dan antioksidan. Serat dalam kacang- kacangan sangat baik untuk kulit, menjebak racun dalam sistem pencernaan, mengeluarkannya dari tubuh, dan mempengaruhi penampilan, seperti mencegah munculnya keriput.

Kacang-kacangan juga makanan yang kaya akan vitamin E dan C, dapat melindungi kulit dari radiasi sinar UV. Gantilah camilan sore hari Anda dengan kacang- kacangan.

2. Makanan dengan kandungan vitamin C

Asupan tinggi vitamin C dapat menurunkan tampilan keriput dan kulit kering. Vitamin C memiliki banyak kandungan antioksidan, melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari dan munculnya keriput.

 

 

Seorang bayi di Bangladesh lahir dengan kondisi yang sangat langka. Bayi ini lahir dengan wajah keriput sehingga seperti kakek-kakek

Berita Selengkapnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.