Berita dan Tips Terbaru

Bungkam Arema FC, Persebaya Surabaya Rajai Derby Jatim

0

Dua menit kemudian, Vera juga memasukkan David Aparecideo da Silva untuk menggantikan Fauzi. Sementara itu, kedua tim melancarkan jual beri serangan hingga menit ke-70. Namun, belum ada peluang yang signifikan dari kedua tim.

Di menit ke-72, Pugliara mendapatkan peluang yang seharusnya bisa jadi gol. Berawal dari pergerakan David da Silva, Pugliara menerima bola liar dan dalam posisi tak terkawal saat mengeksekusi tendangan. Ironisnya, tendangan dari dalam kotak penalti itu malah mengarah ke atas gawang Arema.

Sempat terjadi lemparah dari arah tribun stadion saat pemain Arema akan mengambil sepak pojok di menit ke-73. Saat itu, pemain dan ofisial Persebaya langsung insiatif untuk mencoba menenangkan suporter.

Kebuntuan Persebaya akhirnya terpecahkan di menit ke-83. Berawal dari crossing Pugliara, Misbakus Solihin mendapatkan bola liar hasil sundulan pemain Arema. Ia tak menyia-nyiakan peluang untuk mengarahkan bola ke sudut gawang Arema.

Di akhir laga, drama sempat terjadi. Wasit mengeluarkan kartu merah kepada Oktafianus Fernando dan Hendro Siswanto. Keduanya sempat terlibat adu fisik saat berebut bola. Meski dua pemain keluar, keunggulan 1-0 Persebaya tak berubah hingga akhir laga.

Susunan Pemain

Persebaya: Miswar Saputra (GK), Ruben Karel Sanadi, Fandry Imbiri, M. Syaifuddin, Abu Rizal, Robertino Pugliara, Nelson Alom, Yohanes Pahabol (Irfan Jaya 63), Rendy Irwan Saputra (Misbakus Solikin 68), (C), Oktafianus Fernando, Rishadi Fauzi (David da Silva 65)

Arema: Utam Rusdiana (GK), Syaiful Indra Cahya, Arthur Cunha, Purwaka Yudi, Johan Alfarizi, Hendro Siswanto, M. Rafli (Hanif Sjahbandi 60), Dedik Setiawan, Dendi Santoso (C), Thiago Furtuoso, Rivaldi Bawuo

Berita Selengkapnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.