Berita dan Tips Terbaru

Bocor di Internet, Ini Tampilan Nokia 5.1 Plus yang Pakai Notch?

0

Tampak Nokia X6. (Doc: Android Authority)

Seperti disebutkan sebelumnya, HMD Global dilaporkan akan mengumumkan smartphone baru pada pekan ini. Smartphone bernama Nokia X5 tersebut akan diumumkan pada 11 Juli 2018.

Dilansir Phone Arena, Nokia X5 disebut akan menjadi varian lain dari X6 yang telah terlebih dahulu diumumkan. Nokia X6 tersedia eksklusif untuk Tiongkok, sedangkan X5 nantinya bakal dirilis ke berbagai negara.

Nokia X5 merupakan handset kelas menengah, sehingga harganya akan cukup terjangkau. Materi iklan mengenai smartphone tersebut juga telah muncul di Tiongkok. Namun pada iklan itu, tidak dicantumkan nama seri Nokia X yang akan diumumkan.

Sayangnya, sejauh ini belum begitu banyak informasi yang diketahui tentang smartphone tersebut. Smartphone ini sebelumnya diperkirakan memiliki resolusi layar di bawah Nokia X6.

Selain itu, Nokia X5 disebut akan disokong chipset MediaTek, bukan Snapdragon. Pemilihan chipset ini untuk membuat harga jualnya lebih terjangkau.

Terlepas dari Nokia X5, HMD Global dilaporkan juga tengah menyiapkan flagship baru. Smartphone premium itu akan disokong prosesor Snapdragon 845.

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Berita Selengkapnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.