Berita dan Tips Terbaru

Bercinta Jadi Makin Mesra dengan Cara Ini

0

2. Tatap matanya

Kontak mata memiliki kekuatan magisnya sendiri. Dari mata, kamu tahu apa yang ada di balik hati dan pikirannya. Bahkan jika tak diungkapkan lewat kata, tatapan mata bisa jadi cara mengetahui perasaan satu sama lain sekaligus jadi cara menguatkan ikatan batin. Saling menatap mata saat bercinta bisa menyalurkan atau imbal-balik perasaan, apalagi ketika kalian akan mencapai klimaks.

3. Katakan keinginan dari hati ke hati

Terbuka dengan seseorang tentang seperti apa dirimu sebenarnya bukanlah hal mudah untuk dilakukan, bahkan kepada suami. Kamu ingin terlihat baik, tapi bukan berarti kamu tak bisa menjadi diri sendiri dan memperlihatkan sisi yang membuatmu lemah dan rapuh. Bercinta sebenarnya menjadi aksi di mana kamu bisa melepas segala bentuk batasan diri. Kamu bisa mengomunikasikan apa yang kamu inginkan, apa yang dia inginkan dan kalian memahami satu sama lain.

Jika kalian berdua bisa melakukan ini saat bercinta, tak hanya kepuasan fisik yang bisa didapat, kepuasan batin juga akan didapat dan dari sinilah bercinta bisa menguatkan ikatan cinta kalian. Jadi, kata siapa bercinta tak hanya soal kepuasan fisik saja? Ternyata juga bisa jadi cara menguatkan kemesraan.

 

Reporter: Febi Anindyakirana

Sumber: Vemale.com

 

Berita Selengkapnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.