Berita dan Tips Terbaru

Begini Cara Atasi Vacne, Jerawat di Kemaluan

0

Tips penting lainnya:

Pastikan mandi setelah berolahraga (keringat yang berkeliaran di celana Anda dapat menyebabkan masalah), pilih pakaian dalam katun murni yang tidak akan mengganggu kulit, dan pastikan bahwa Anda mendapatkan pemeriksaan kesehatan seksual secara teratur, karena ini bisa membingungkan infeksi dengan jerawat standar.

Jangan meremehkan kekuatan kompres. Tapi melakukan steaming vagina bukanlah ide bagus. Menggunakan kompres hangat akan membantu menarik rambut tumbuh ke dalam dan jerawat.

Ambil kain flanel atau lap bersih, celupkan ke air hangat dan peras, kemudian tempelkan kain itu ke tempat yang sakit atau rambut yang tumbuh ke dalam selama beberapa menit. Panas akan membantu membuka pori-pori, mengeluarkan kotoran, dan membuatnya lebih mudah melepaskan diri dari iritasi apapun.

Jangan mememcet, meremas, atau menyodok merupakan peraturan untuk wajah Anda, tapi itu lebih penting di sekitar area kemaluan Anda, karena infeksi dapat terjadi dengan mudah dan sensitivitas meningkat.

Apabila Anda melihat bintik belum hilang setelah beberapa hari, jangan takut untuk berbicara dengan dokter Anda atau mintalah rujukan ke ginekolog. Meskipun tidak mungkin terjadi, benjolan di daerah genital Anda bisa menjadi pertanda infeksi, kelenjar keringat yang tersumbat, atau jika ada di dalam, kista bartholin. Jika Anda khawatir, bicarakan dengan dokter Anda.

Berita Selengkapnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.