Berita dan Tips Terbaru

Apartemen Berkualitas Jepang dengan 88 Fasilitas Hadir di Sentul City

0

Opus Park merupakan apartemen mewah yang diklaim harga terjangkau. Apartemen Opus Park dipasarkan dalam 8 type (1 Bed Room/BR, 2 BR, 2+1 BR, 3+1BR) dengan luasan mulai dari semi gross 40,54 m2 hingga 160,10 m2. Harganya mulai dari Rp 790 juta hingga Rp 3,1 miliar.

Pengembang memberikan beragam kemudahan cara bayar, yakni Tunai Keras, Bertahap 12X & 36X, atau menggunakan fasilitas Kredit Pemilikan Apartemen (KPA). Untuk pembayaran bertahap 12X, bisa dilakukan tanpa perlu pembayaran down payment (DP) dan untuk KPA DP bisa dicicil hingga 4X.

Untuk mempercepat pemasaran apartemen Opus Park, PT Izumi Sentul Realty menggandeng aplikasi pemasaran online pertama di Indonesia yaitu PROJEK dan 7 Master Franchise agen properti yaitu CENTURY 21, ERA, HARCOURTS, LJ HOOKER, PROMEX, REMAX, dan RAY WHITE. Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dilakukan di Hotel Mulia, Jakarta, Rabu (11/7/2018).

“Kami menargetkan dalam 2,5 tahun ke depan keseluruhan unit apartemen Opus Park akan terjual habis (sold out),” ujar Founder PROJEK dan PROVIZ sekaligus konsultan pemasaran apartemen Opus Park Andy K Natanael.

 

Berita Selengkapnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.