Berita dan Tips Terbaru

4 Hal Menarik dari Aktivitas Lembur yang Tidak Disadari Pekerja

0

Liputan6.com, Jakarta Sepertinya hampir sebagian besar pekerja akan merasa tak senang saat diminta bekerja overtime alias lembur. Ini berarti ada pekerjaan tambahan atau mungkin deadline yang harus segera diselesaikan dan ditangani.

Lembur jadi makin tak menyenangkan, kala pekerja tidak mendapatkan tambahan upah dari kelebihan waktu bekerja. Namun, tak semua hal mengenai kerja lembur tak menyenangkan. Ternyata lembur juga bisa membawa keseruan baru bagi sebagian pekerja di Jakarta.

1. Poin Plus dari Atasan

Meski tak mendapat tambahan pemasukan dari overtime yang dilakukan, jika Anda lembur kemungkinan mendapatkan penilaian lebih atau poin plus dari atasan terbuka lebar. Anda bisa dianggap pekerja yang berdedikasi tinggi dan berkomitmen kuat mendukung perusahaan.

2. Terhindari dari Traffic Padat

Kerja lembur berarti Anda pulang di luar jam pulang pada umumnya atau terhindar dari traffic padat. Bagi orang Jakarta ini sangat berguna, karena kemungkinan pulang dengan transportasi umum akan lebih lega dan tidak terlalu padat dari biasanya.

3. Lebih Dekat dengan Rekan Kerja

Kerja lembur juga memberikan kesempatan bagi Anda untuk lebih dekat dengan rekan-rekan kerja yang mengalami hal sama. Berbincang-bincang di luar jam kerja biasanya jadi lebih santai, bahkan tak sedikit hal yang dibahas terkait masalah pribadi atau hal-hal tentang pekerjaan yang biasaanya tabu kalau dibicarakan saat jam kerja.

4. Shake Aja Dulu

Berhenti bilang lembur itu ga seru mulai dari sekarang, sebab ada #ShakeAjaDulu dari Tokopedia. Di #ShakeAjaDulu ada banyak kejutan dan keseruan yang tak terduga setiap hari di jam 5-6 sore Wib. Setiap pelanggan/konsumen yang mengakses dan shake aplikasi Tokopedia di jam tersebut akan mendapatkan Ekstra deals (diskon/harga spesial, cashback, dan gratis ongkir).

Untuk ikutan program ini caranya mudah banget. Pertama kamu harus punya aplikasi Tokopedia dengan update terbaru. Kalau belum punya aplikasinya, buruan download. Kedua, login aplikasi Tokopedia baik melalui email maupun facebook. Ketiga, kamu tinggal shake-shake aplikasi Tokopedia di jam 5-6 sore untuk dapakan promo menarik.

Jadi, biar lembur dan ngabuburit di bulan ramadan makin seru #ShakeAjaDulu Tokopedia.

 

 

(Adv)

Berita Selengkapnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.