Accurate Online Sebagai Software Akuntansi Andalan

By: Johan Supriyanto, S.Kom. - July 09, 2024

Dunia bisnis telah berkembang pesat dan merambah ke berbagai tempat. Pelaku bisnis kini banyak yang menginginkan kemampuan untuk bekerja dari mana pun dan kapan pun. Dimana dalam hal ini, pelaku bisniss seringkali bertanya-tanya software apa yang dapat diakses dari berbagai lokasi saat melakukan presentasi atau demo. Nah, setelah beberapa tahun sukses sebagai brand Software Akuntansi Desktop terkemuka di Indonesia, kini Accurate telah meluncurkan versi Online yang dikenal sebagai Accurate Online.

Accurate Online Sebagai Software Akuntansi Andalan

Tentang Accurate Online

Accurate Online merupakan sebuah software akuntansi berbasis web yang terkenal di Indonesia dan telah banyak digunakan oleh perusahaan untuk membantu urusan akuntansi mereka. Pengguna dapat mengakses software ini di mana saja dan kapan saja dengan koneksi internet, namun sebelum menggunakan software ini, pengguna harus login terlebih dahulu. Jadi, untuk bisa login accurate online pengguna harus memiliki akun terlebih dahulu.

Untuk mendaftar akun Accurate Online, anda perlu menyiapkan alamat email, nomor hanphone dan password yang ingin anda daftarkan. Pastikan Anda terkoneksi ke koneksi internet yang stabil. Jika sudah silahkan anda akses https://account.accurate.id/ lalu pilih Daftar Sekarang. Isikan data-data yang diperlukan seperti nama lengkap, email, no hanphone, dan password. Kemudian centang syarat ketentuan dan kebijakan privasi, lalu tekan tombol daftar.

Setelah mendaftar, anda juga perlu tahu cara login accurate online. Adapun caranya adalah sebagai berikut ini:

  • Bukalah browser web yang Anda suka, seperti Google Chrome, Firefox, atau Edge.
  • Setelah itu akses https://account.accurate.id/
  • Masukkan alamat email atau nomor handphone yang sudah Anda daftarkan di kolom Email/No Handphone.
  • Masukkan password sudah Anda buat di kolom Password.
  • PIlih tombol Masuk.

Jika sudah berhasil login, Anda akan dapat menggunakan seluruh fitur yang tersedia di Accurate Online, beberapa diantaranya seperti membuat laporan keuangan, mencatat transaksi, dan sebagainya.

Pastikan Anda selalu ingat username dan password Anda serta pastikan untuk menjaga kerahasaiannya supaya tidak disalahgunakan oleh orang lain atau pihak yang tidak bertanggung jawab.

Namun, jika anda mengalami masalah lupa password, anda bisa meresetnya dengan mengklik Lupa Password pada halaman login, lalu masukkan alamat email atau nomor handphone yang anda daftarkan. Setelah ituk klik tombol Reset Password. Anda akan menerima pesan tautan untuk mereset password, klik tautan tersebut dan ikuti petunjuk pembuatan password baru.

Accurate Online Sebagai Software Akuntansi Andalan

Salah satu masalah umum yang sering dihadapi ketika menggunakan Accurate Desktop adalah sulitnya memantau laporan atau input transaksi saat berada di luar kantor atau di luar negeri. Namun, dengan kehadiran Accurate Online atau Accurate Cloud, kendala semacam ini tidak akan muncul lagi.

Dengan Accurate Online, tidak perlu lagi mengunduh aplikasi. Untuk mengakses Accurate Online, cukup buka melalui browser internet seperti Google Chrome, Mozilla Firefox, atau Edge. Bahkan, dapat diakses melalui gadget seperti smartphone, iPhone, iPad, atau yang lainnya.

Perusahaan-perusahaan yang memiliki banyak unit bisnis atau cabang sangat memerlukan Accurate Online berbasis Cloud Server atau Server Cloud. Dengan menggunakan sistem ini, semua user di setiap cabang dapat dengan mudah menginput transaksi dari mana pun dan data yang diinput akan langsung mengupdate laporan yang ada di Server Accurate Online. Dengan demikian, manajemen dapat dengan mudah membuka laporan dari ponsel, laptop, atau komputer, kapanpun dan di manapun berada.

Dengan semakin mudahnya akses internet dan penyebarannya yang luas di seluruh dunia, software ini akan menjadi solusi utama yang bisa di andalkan dalam hal pencatatan transaksi dan laporan keuangan, terutama bagi perusahaan skala kecil menengah yang ada di Indonesia.

Postingan Terkait

Contact Form

Name

Email *

Message *