Berita dan Tips Terbaru

10 Posisi Seks Ini Cocok Untuk Pria Pemalu

0

Liputan6.com, Jakarta  

Posisi seks seharusnya menjadi indikator penting pasangan dapat meraih kenikmatan tiada tara. Akan tetapi, banyak faktor yang membuat aktivitas seks kurang menggairahkan, salah satunya sifat yang dimiliki oleh masing-masing pasangan.

Dilansir Men’s Fitness, Sabtu (3/2/2018), para pria pemalu kerap menghadapi masalah dalam aktivitas seks, lantaran kondisi psikis ini terkadang dapat memadamkan gairah dirinya dan pasangan. Namun tidak perlu khawatir, sebab 10 posisi seks yang akan dibahas ini dapat membuat para pria tetap dapat memuaskan hasratnya dengan sifat pemalunya itu.

1. CAT (Coital Alignment Technique)

Bagi Anda, para pria yang memiliki sifat pemalu, cara ini mungkin cocok untuk digunakan. Hal ini karena dengan melakukan posisi ini, Anda tidak secara langsung bertatapan muka dengan pasangan.

Posisi ini sangat mirip dengan misionaris. Bedanya, Anda hanya perlu sedikit berada di atas pasangan, atau dada anda sejajar dengan bahunya. Dengan meminta pasangan untuk menaikkan pinggangnya, dijamin hal ini dapat lebih mudah menstimulasi titik rangsangnya.

Anda dapat membuat variasi penetrasi dengan gerakan memutar. Meski tidak terlalu liar, posisi seks ini dapat menjadi salah satu alternatif yang baik bagi Anda untuk bisa memuaskan hasrat pasangan.

2. Missionary split

Posisi misionaris kerap dianggap membosankan. Namun, dengan melipat kaki pasangan dan menariknya ke atas, Anda akan mendapatkan sensasi yang luar biasa. Posisi ini dapat membuka labianya dan klitoris pun mudah dirangsang. Meski Anda termasuk pria pemalu, tidak ada salahnya untuk bisa membuat pasangan mencapai puncak kenikmatannya dengan posisi seks ini.

 

Simak juga video menarik berikut ini :

Berita Selengkapnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.