Berita dan Tips Terbaru

1.940 Orang Ikut Mudik Bareng Telkomsel

0

Liputan6.com, Jakarta – Sebanyak 1.940 orang ikut mudik bersama operator Telkomsel. Para pemudik terdiri dari pelanggan dan petugas outlet Telkomsel beserta keluarga, serta masyarakat umum.

Peserta mudik dalam program Mudik Bareng Telkomsel menuju ke kampung halaman menggunakan bus, pesawat, dan kapal laut.

Dari jumlah pemudik di atas, 1.350 orang di Jakarta mudik dengan moda bus dan pesawat yang terbagi 1.000 orang di area Silang Monas Jakarta diberangkatkan pada 12 Juni 2018 menggunakan 24 bus. Ke-24 bus tersebut menuju ke kota Yogyakarta, Semarang, Surabaya, dan Malang.

Sementara, 350 pelanggan diberangkatkan menggunakan pesawat pada 13 Juni 2018 melalui Bandara Soekarno-Hatta Tangerang dengan 12 kota tujuan. Antara lain adalah Medan, Pekanbaru, Padang, Palembang, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Balikpapan, Banjarmasin, dan Makassar.

Dalam keterangan resmi Telkomsel yang diterima Tekno Liputan6.com, Rabu (13/6/2018), disebutkan, para peserta mudik dengan bus merupakan mereka yang telah melakukan penukaran Telkomsel Poin. Ada juga pemudik yang telah registrasi dan dipilih oleh pihak Telkomsel.

Tidak hanya itu, setidaknya ada 300 peserta mudik yang sehari-hari bertugas menjaga kebersihan di lingkungan Pemprov DKI Jakarta. Sementara, pemudik dengan pesawat sebelumnya telah melakukan penukaran 1.000 Telkomsel POIN untuk mendapatkan tiket Garuda Indonesia.

 

Berita Selengkapnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.